Mengejutkan! Triyanto Kalahkan Bupati Blitar Dalam Polling Strawpoll

Berdasarkan hasil polling strawpool yang banyak beredar di media sosial. Mohamad Triyanto, salah satu kandidat yang akan maju dalam pilkada Blitar ternyata mampu mengungguli petahana yaitu Bupati Blitar Rijanto dan Wabup nya Marhaenis. Polling tersebut dapat diikuti oleh semua orang dengan membuka lama https://strawpoll.com/6bxaarhp.

Metode polling yang disebar dengan menggunakan aplikasi smartphone tersebut, menempatkan Mohamad Triyanto dengan mendapatkan 28,46 persen suara, kemudian disusul oleh Bupati Blitar Rijanto yang mendapatkan 24,45 persen suara sedangkan Wabup Marhaenis mendaptkan 9,04 persen suara. Sedangkan jumlah peserta polling tersebut sebanyak 1.272 orang.

Sementara itu Mohamad Trijanto yang di hubungi Lintas7, mengatakan bahwa dirinya tidak tahu dengan polling tersebut, dirinya hanya terkejut saja karena ternyata bisa mendapatkan perolehan diatas Bupati Rijanto. Dirinya juga mengatakan bahwa sebenarnya massa dan kawannya adalah para petani yang tidak paham dengan aplikasi, namun ternyata ada juga para pengguna aplikasi yang diluar basis masanya yang memilih dirinya dalam polling tersebut.

“Saya tidak menyangka jika bahwa polling tersebut menempatkan dirinya diatas Bupati Blitar, dirinya hanya tahu jika ada polling tersebut saat di beritahu temannya,” ujarnya.

Dalam polling yang dilakukan oleh strawpoll dan banyak beredar di media sosial tersebut, ada kemungkinan bahwa Mohamad Trijanto akan menjadi salah kandidat terkuat dalam pilkada Blitar 2020.(Sal)

Bagikan Melalui