Home Tulungagung Tas Korban Acak-Acakan, Diduga Dibunuh karena Pergoki Pelaku

Tas Korban Acak-Acakan, Diduga Dibunuh karena Pergoki Pelaku

0
73
Polisi tengah melakukan penyidikan di rumah korban

TULUNGAGUNG – Polisi terus menelusuri penyebab tewasnya ibu kos Miratun di Lingkungan 6 Ngunut, Kecamatan Ngunut yang dianggap janggal. Dari sejumlah bukti yang ditemukan petugas, diduga kuat bahwa korban tewas lantaran dibunuh.

Kapolsek Ngunut Kompol Siti Munawaroh menjelaskan, dari olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya menemukan sidik jari di beberapa tempat yang diduga tak hanya sidik jari korban, namun juga sidik jari pelaku. “Kami ambil sidik jari di beberapa tempat. Dan akan kami lakukan penelusuran lebih dahulu”, jelas kapolsek ketika ditemui seusai olah TKP, Jumat (14/02).

Dugaan sementara, pembunuhan terjadi lantaran korban hendak. Hal ini didukung penuturan Karsi, salah seorang keponakan korban. Menurut Karsi, saat korban ditemukan meninggal, ia langsung menuju TKP guna memastikan. Dari situ tas milik korban teracak-acak. Namun dia tak bisa memastikam apa saja yang hilang. Dimungkinkan korban dibunuh lantaran memergoki aksi pencurian di rumahnya. “pas saya dapet kabar langsung saya lari kesini (ke rumah korban). Saya liat tasnya  sudah acak-acakan, jelas Karsi dengan tatapan lurus menghadap rumah korban. (sir/yog)