Martial Cetak Gol Penting saat United Hadapi Brugge

Jakarta – Anthony Martial mengemas gol penting yang menghindarkan Manchester United dari kekalahan, pada pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa melawan Club Brugge di Stadion Jan Breydel, Bruges, Kamis setempat (Jumat dini hari WIB).

Tuan rumah memimpin terlebih dahulu melalui gol Emmanuel Dennis pada menit ke-15, untuk membuat laga itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gol tandang Martial menjadi penting karena menjadi modal bagi United menjelang pertandingan leg kedua yang akan berlangsung pekan depan (28/2/2020).

Selain United, para wakil Inggris lainnya, yakni Arsenal dan Wolverhampton Wanderers justru mampu mendulang kemenangan pada pertandingan leg pertama.

Alexandre Lacazette menjadi pahlawan Arsenal saat ia sukses menyambar umpan silang Bukayo Saka menjadi gol semata wayang pada laga yang dimainkan di kandang Olympiacos.

Kemenangan 1-0 tersebut menjadi sangat berarti bagi manajer The Gunners Mikel Arteta, yang meraih kemenangan perdananya di kancah Eropa sebagai manajer.

Menjamu Espanyol di Stadion Molineux, Wolverhampton mengamankan kemenangan 4-0 yang diwarnai trigol penyerang asal Portugal Diogo Jota.

Mantan pemain Porto itu membuka keunggulan Wolves pada menit ke-15, sebelum melengkapi trigolnya pada menit ke-67 dan 81. Kompatriot Jota, Ruben Neves, menyumbang satu gol indah melalui sepakan jarak jauhnya pada menit ke-52. (ANT/YOG)