Tulungagung- Dua nelayan meninggal dunia setelah mengalami laka laut di Pantai Popoh Tulungagung. Kedua nelayan tersebut di temukan oleh tim SAR sudah meninggal dan mengapung di laut.

Kedua orang nelayan tersebut berinisial YP warga Besole serta AW warga Kabupaten Pasuruan. Kedua nelayan tersebut di duga tewas akibat kapal yang digunakan untuk melaut hancur diterjang ombak dan kedua orang tersebut tidak mampu untuk menyelamatkan diri.

Menurut Kpolsek Besuki AKP Sumaji mengatakan bahwa kedua nelayan tersebut berangkat melaut tanggal 13 Juni 2020, namun sampai tanggal 14 Juni keduanya belum pulang. Setelah dilakukan pencarian pihak polisi dibantu SAR dan nelayan menemukan AW yang sudah meninggal. Pencarian juga terus dilakukan dan akhirnya menemukan YP yang ternyata juga sudah meninggal.

“ Dua orang meninggal akibat laka laut yang disebabkan kapal nelayan yang hancur saat di terjang ombak. Kedua korban meninggal berhasil divakuasi dan jenazah kedua korban sudah di terima oleh pihak keluarga.” Ucap Kapolsek.(AN)

Bagikan Melalui