Tangis Neymar Pecah di Final Liga Champions

Lisbon- PSG kalah dari Buyern Munich di Final Liga Champions, Neymar pun menangis. Pelatihmya, Thomas Tuchel menghibur dengan memeluk dan memberi semangat.

Final Liga Champions Parist Saint-Germain (PSG) vs Buyern Munich berlangsung di stadion da Luz, Lisbon, Portugal, Pertandingan berjalan cukup alot, penuh drama dan hujatan kartu kuning. Hingga akhirnya Buyern Munich memenangkan pertandingan dengan skor cukup tipis 1-0, yang mampu membawanya menjadi juara. Goal yang tercipta dari Kingsley Coman di menit -59 melalui tandukan.

Seperti di lansir dari sportdetik.com, (24/08) Bintang PSG, Neymar begitu terpukul serta kecewa, sampai-sampai dia menangis tidak bisa menyembunyikan perasaannya setelah laga berahir .

Neymar linglung saat di kalungi medali runner-up Champions, dia pun berjalan melewati tropi emas besar, hanya bisa melihat dan menyentuhnya.

Neymar sebenarnya mempunya peluang emas untuk menjadi juara di final. Manuel Neuer kiper bayern Munick terlalu mudah mematah tendangan dari Neymar.

Thomas Tuchel , Pelatih PSG langsung menghampiri Neymar begitu turun dari podium, Dia memeluk dan mengusap-usap punggungnya agar lebih tenang dalam suana emosi, pemein brazil itu sedikit tersenyum.

Apa kata Thomas Tuchel atas performa neymar ?

“Saya bangga kepada neymar”. Bagi Thomas, Neymar telah berusaha semaksimal mungkin di lapangan, tapi inilah sepak bola, ada yang menang dan ada yang kalah, Tuchel terus memuji agar anak asuhnya itu tidak terus-terusan menyesal dan menangis.

“ Neymar telah menunjukan semuanya yang dia bisa,” tutupnya.(*)

Bagikan Melalui