Mayat Perempuan Di Temukan Dalam Kamar Mandi Dalam Keadaan Membusuk

Kediri, Lintas7news – Sesosok mayat perempuan di temukan sudah membusuk di kamar mandi, Balai desa Rembang kecamatan ngadiluweh Kabupaten Kediri, sabtu, (12/9/2020).


Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian setempat.


Penemua mayat itu pertama kali di ketahui oleh Agung (35), pada saat itu Agung prayano sedang mengantar istri dan anaknya untuk imunisasi posyandu di Balai desa remabang, kemudian saksi pergi ke kamar mandi Balai desa untuk buang air kecil kemudian mencium bau yang tidak sedap dari arah kamar mandi yang berada di sebelahnya yang berjarak sekitar 5 meter.

“Saksi yang penasaran kemudian mengintip dari balik pintu yang di tutup rapat dari dalam kamar mandi, saksi melihat ada mayat dalam posisi telentang sudah dalam keadaan membusuk dan kering tinggal tulang dan kulit.” tutur Aiptu Anwar Sanusi

Kaget melihat ada sesosok mayat di dalam kamar mandi saksi langsung memberitahukan kepada warga setempat, peristiwa itu pun kemudian di laporkan ke pihak kepolisian setempat.

Petugas Polsek Ngadiluweh dan tim inafis Mapolres kediri beserta dokter setempat langsung menuju lokasi kejadian.

“Dari hasil pemeriksaan luar ditemukan adanya bekas luka penganiayaan di tubuh korban.” tutur Aiptu Anwar

Dari hasil keterangan beberapa saksi dan ciri-ciri korban, pakaian sering di bawa serta dikenakan terahir, di ketahui mayat tersebut bernama Sp (80) warga dusun pagak desa bangle kecamatan ngadiluweh Kabupaten Kediri, di perkirakan korban meninggal lebih dari 2 minggu.

“Korban sering keluyuran keluar rumah seorang diri berjalan kaki dan tidak betah di dalam rumah karena gangguan jiwa,” ungkap Aiptu Anwar.(Panji/AN)

Bagikan Melalui