Blitar – Kecelakaan yang melibatkan minibus dengan sepeda motor terjadi di jembatan jalan umum Desa Jeblog, Kecamatan Talun, Blitar. Sebuah minibus Toyota plat merah yang dikendarai Agus Sugiarto (48) warga Desa Bangsri Kecamatan Nglegok menabrak sepeda motor yang dinaiki Winarsum (46) warga Desa Banggle, Kecamatan Kanigoro, Blitar. Akibat dari kecelakaan itu Winarsum meninggal di tempat.

Kejadian kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota plat merah AG 336 QP dengan sepeda motor Honda nopol AG 5663 KAM berawal dari mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah timur berjalan melebihi marka jalan yang mengakibatkan mobil tersebut menabrak pengendara sepeda motor dari arah barat yang mengakibatkan luka pada kepala dan korban meninggal di tempat.

Kecelakaan yang terjadi pada selasa (15/9) sekitar pukul 14:00 WIB, kecelakaan bermula ketika mobil melaju dari arah timur di jalan umum.

” Kendaraan Toyota yang di kemudian Agus Sugiarto (48 ) mengalami gangguan, mengarah ke kanan melebihi batas jalan hingga hilang kendali dan menabrak sebuah montor dari arah barat,” jelas Kasubbag Humas Polres Blitar, Akp Imam Subekhi.

Imam Subekhi mengatakan, kecelakaan terjadi di Akibatkan pengemudi kurang konsentrasi saat berkendara.

” Pengemudi Kendaraan Toyota AG 336 QP kurang berhati-hati dan konsentrasi dalam berkendara,” Kata Imam.

Mobil tersebut kemudian menabrak korban hingga terpetal dari sepedah montor, mengakibatkan luka pada kepala dan meninggal di tempat.

Kecelakaan ini menyebabkan korban meninggal adalah Winarsum (46 ) kemudian jenazah korban di bawa ke rumah sakit Ngudi Waluyo Wlingi Blitar. Sedangkan barang bukti kecelakan di bawa ke Polres Blitar untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Panji/AN)