BLITAR – Dalam kegiatan pembangunan gedung TK BHAYANGKARI 45 Ludoyo, Kapolres Kabupaten Blitar menghadiri kegiatan peletakan batu pertama sebagai tanda untuk memulai pembangunan gedung, kamis (22/10/2020).

Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman TK BHAYANGKARI 45 Ludoyo, yang dihadiri oleh Kapolres Kabupaten Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, S.I.K, Ibu Ketua Yayasan BHAYANGKARI Cabang Blitar, Ibu Wakapolres Blitar, Kabid Pembina PAUT Kabupaten Blitar, Korwil Pendidikan Kecamatan Sutojayan, Kapolsek Lotim, Ibu BHAYANGKARI Polsek Lotim.

Peletakan batu pertama di lakukan oleh ibu Kabid Pembina PAUT Kabupaten Blitar dan Kapolres Kabupaten Blitar.

Ibu Kabid Pembina PAUT Kabupaten Blitar memberikan sambutan kepada bapak Kapolres Kabupaten Blitar berserta Ibu Wakapolres Kabupaten Blitar yang telah hadir dalam kegiatan pembangunan gedung TK BHAYANGKARI 45 Ludoyo.

” Dengan meletakkan batu pertama sebagai simbolis awal pembangunan gedung ini, diharapkan dalam pembangunan gedung berjalan dengan aman dan lancar.” tuturnya

Kapolres Kabupaten Blitar AKBP Ahmad Fanani menambahkan, bahwa pembangunan gedung ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anak-anak usia dini sehingga anak-anak dalam belajar merasa nyaman dan betah nantinya.

” Dengan di bangunnya gedung ini nanti. Dapat memberikan fasilitas yang baik sesuai dengan kebutuhan anak usia dini masa kini.” Tambahnya.(Panji/AN)