Warga Blitar Di Temukan Membusuk Dalam Rumah

BLITAR – Warga Desa Slumbung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten. Agus Andrianto (38) di temukan warga meningal di rumah kontrakan Desa Slumbung dalam kondisi sudah membusuk Senin (26/10/2020) jam 12:30 siang.

Sebelum di temukan dalam kondisi membusuk, korban berpamitan kepada keluarga untuk mengontrak rumah di dusun Dononulyo, Desa Slumbung. Korban tinggal di kontraka sendirian pasalnya empat bulan yang lalu istri korban berangkat menjadi TKW.

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi mengatakan, kejadian tersebut di ketahui oleh saksi Suwanto tetangga korban.Saat itu saksi mencium bau busuk yang bersumber dari sebuah rumah korban. Lalu saksi memberi tau Sunarsih pemilik kontrakan. Lalu bersama sama saksi membuka rumah tersebut, Namun saat saksi membuka rumah ternyata korban sudah meningal dunia dalam kondisi sudah membusuk.

“Korban terakhir keluar rumah tanggal 23 Oktober 2020 lalu. Korban membeli obat sesak nafas. Diduga meningalnya korban akibat sesak nafas, ” Kata Kasubag Humas Polres Blitar.

Imam menambahkan, dari hasil pemeriksaa,tidak di temukan tanda tanda kekerasan.di perkirakan korban meningal tiga hari yang lalu.

“Bedasarkan keterangan adik kandung korban.Korban sebelum meningal mempunyai riwayat sakit sesak nafas dan diabetes. Diduga penyakitnya kabuh dan tidak di ketahui orang, sehingga menyebabkan korban meningal dunia, ” Pungkasnya.(Panji/AN)

Bagikan Melalui