Satpol PP Kabupaten Blitar, Apel Bersama PJS Bupati Blitar Di Libur Nasional dan Cuti bersama

BLITAR – Terkait Libur Nasional dan Cuti bersama, Satpol PP Kabupaten Blitar. Mengadakan kegiatan apel bersama PJS Bupati Blitar, Drs Budi Santoso, Kasat Pol PP Kabupaten Blitar, Rustin Tri Setya Budi dan Gugus Tugas Covid-19, Rabu (28/10/2020) pagi.

Kegiatan apel ini, di lakukan untuk memonitoring, pengawasan serta penindakan protkes protokol kesehatan, meliputi tempat wisata seperti, Wana Wisata Kesambi Tress Park, Wisata Negeri Dongeng, Kawasan Candi Penataan dan Kebun Kopi Karanganyar serta pemantauan Di lokus Chek Point Perbatasan Kediri dan Blitar (Udanawu).

Kasat Pol PP, Rustin Tri Setya Budi, mengatakan, dalam kegiatan ini, masih ada salah satu kawasan wisata yang belum seratus persen, siap terapkan SOP Protokol kesehatan, serta menjadi evaluasi Gugus Tugas Covid-19 untuk meningkatkan sosialisasi dan pengawasan tempat-tempat wisata, demi memberikan jaminan keamanan, Ketertiban dan perlindungan masyarakat di masa pandemi,” Tegasnya, Di Kutip dari intagram satpolpp.blitarkab.(Panji/AN)

Bagikan Melalui