Peninjauan Lapangan Oleh Tim Penilai Internal Srena Mabes Polri Terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik Mempertahankan WBK Menuju WBBM Polres Blitar Kota

BLITAR – Peninjauan lapangan yang dilakukan oleh tim penilaian internal Srena Mabes Polri terkait penyelenggaraan pelayanan publik serta mempertahankan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan Polres Blitar Kota. Rabu 4 november 2020 bertempat Mako Polres Blitar Kota dan Mako Polsek Srengat.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Tim Penilai Internal Srena Mabes Polri, Kombes Pol. Meilina D. Irianti, S.H., Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela, S.H., S.I.K., M.H., Pendamping Tim penilaian internal Srena Mabes Polri dari Polda Jatim, AKBP Juli Setya di, PJU Polres Blitar Kota dan Personil Polres Blitar Kota.

Polres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela mengatakan menerima Peninjauan lapangan oleh Tim Penilai Internal dari Srena Mabes Polri di Polres Blitar Kota, kegiatan peninjauan tersebut bertujuan untuk menilai Penyelenggaraan Pelayanan Publik dalam rangka mempertahankan WBK menuju WBBM pada Polres Blitar Kota, adapun laporan lengkapnya dan sebagainya.

” Peninjauan tersebut meliputi peninjauan Pelayanan Publik di Polres Blitar Kota serta paparan Oleh Kapolres Blitar Kota di lanjutkan arahan oleh ketua Tim penilai Internal Srena Mabes Polri untuk peninjauan Pelayanan Publik di Mako Polsek Srengat oleh tim Penilai Internal Srena Mabes Polri dan Ramah Tamah, ” tutur Leonard.(Panji/AN)

Bagikan Melalui