Apel Pagi: Kapolres Blitar Kota Berikan Arahan Kepada Jajarannya

BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan melaksanakan apel pagi dan memberikan arahan kepada jajaran Polres Blitar Kota di Halaman Apel Polres Blitar Kota, Senin (29/3/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Waka Polres Blitar Kota, Kompol Dr. H. Pratolo Saktiawan, PJU Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota dan ASN Polres Blitar Kota.

“Ucapan terima kasih untuk pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Blitar Kota sehingga situasi aman kondusif dan untuk sikap perilaku anggota Polri agar selalu dijaga untuk menjadi anggota polri yang bermanfaat untuk masyarakat serta lebih berhati hati dalam menggunakan sosial media, jangan terlalu berlebihan dalam penggunaanya,” Kata Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan.

Kapolres Blitar Kota mengatakan, hindari pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan tugas menjadi anggota Polri dan sehubungan dengan adanya peristiwa di Makasar perlu di ingatkan kembali untuk anggota Polres Blitar Kota agar lebih meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas.

“Untuk persiapan bulan ramadhan agar di antisipasi kegiatan masyarakat di masa pandemi seperti sekarang dan tetap jaga kesehatan, lebih bersemangat untuk menghadapi situasi kedepan yang semakin padat,” ujarnya.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.