Akibat Depresi, Seorang Warga Di Temukan Meninggal Di Dalam Sumur

BLITAR – Di duga menjeburkan diri kesumur akibat depresi. Gatot Subroto (49) warga lingkungan Pagak kelurahan Talun di temukan meninggal dengan kondisi tubuhnya membiru akibat jatuh ke dalam sumur, Minggu (4/4/2021).

Kapolsek Talun Akp Mulyanto mengatakan kejadian bermula sekitar Jam 01.00 wib saat pemilik rumah Seger (60) keadaan mati lampu. Merasa ada yang aneh sebab biasanya korban Gatot yang kesehariannya tidur di depan rumahnya tiba tiba tidak ada.

“Lalu pemilik rumah Seger mencari korban dengan meminta bantuan kepada tetangganya dengan mencarinya di sekitar rumahnya, namun tidak di temukan,” Katanya.

Selanjutnya, akhirnya tetangga korban melihat kedalam sumur dibelakang rumah Seger, melihat ada sandal jepit warna kuning milik korban yang mengapung didalam air sumur, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Talun.

Mendapat laporan tersebut, Polsek Talun bersama petugas medis dan BPBD langsung menuju ke tempat kejadian untuk melakukan evakuasi korban dari dalam sumur dan kemudian di lakukan pemeriksaan medis,” kata Mulyanto.

Dari hasil pemeriksaan medis bahwa kepala, telinga dan tangan korban dalam keadaan normal tidak ada luka, namun ada bekas lebam di paha kiri berwarna kebiruan berdiameter 2 cm akibat terbentur waktu jatuh kedalam sumur sedalam 8 meter.

“Selanjutnya korban langsung di makamkan, karena keluarga tidak menghendaki untuk di lakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan keberatan untuk diotopsi bermaterai Rp. 6.000,- mengetahui Kepala Kelurahan Talun dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” jelasnya.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.