Serial Sang Boneka Jahat “Chucky” Akan Segera Hadir

Lintas7News.com – Sebentar lagi teror boneka Chucky akan tayang lagi di layar kaca. Stasiun televisi SYFY baru saja merilis teaser dari serial boneka jahat karya penulis dan sutradara Don Mancini tersebut.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Dalam film ini terlihat bagaimana isi dari boneka Chucky, yang terlihat seperti robot namun horor. Dalam video 15 detik tersebut, terlihat boneka bergerak sambil memegang sebilah pisau.

“Saya selalu kembali,” ujar Chucky dalam video tersebut. Brad Dourif masih dipercaya sebagai pengisi suara boneka yang mengerikan itu.

Dalam situs resmi SYFY, Don Mancini menyebut  pentingnya wujud asli Chucky benar-benar dihadirkan di lokasi syuting, meskipun menggunakan teknologi manipulatif. Hal ini sudah dilakukan di film Chucky sebelumnya.

Ia mengatakan dalam serial yang baru, hampir 100 persen adegan yang melibatkan Chucky, boneka Chucky benar-benar akan dihadirkan di lokasi syuting dan beradu peran dengan para aktor.

“Kami menggunakan boneka Chucky di hampir 100 persen adegan. Di film Curse of Chucky, kami hanya menggunakan teknologi CG sebanyak dua shot,” kata Mancini.

Dari penjelasan  teaser  terbaru Chucky ini, serial akan hadir pada pertengahan tahun 2021. Serial akan tayang di SYFY dan USA Networks.

Sebelumnya, boneka yang mengerikan ini  hadir dalam 8 film, dari yang pertama Child’s Play (1988), hingga yang terbaru berjudul sama Child’s Play (2019).

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.