Frank Takut Dimarahi Karna Kualitas Ronaldo Menurun

Lintas7News.com – Pelatih Brentford Thomas Frank tidak ragu mengatakan kualitas pemain baru Manchester United Cristiano Ronaldo sudah menurun. Frank juga yakin Ronaldo akan marah kepadanya.

Frank mengomentari keputusan Man Utd untuk kembali merekrut Ronaldo setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford. Pelatih asal Denmark itu menyambut positif kembalinya Ronaldo ke Man Utd.

Frank mengatakan Ronaldo masih salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Namun, pelatih 47 tahun itu tidak segan-segan menyebut permainan Ronaldo sudah menurun.

“Ronaldo pemain top, dia salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Dia masih menjadi striker yang benar-benar bagus, meski tidak sebagus dulu,” ucap Frank.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Frank yang sukses membawa Brentford promosi ke Premier League musim ini yakin Ronaldo akan kesal jika mendengar ucapannya.

“Dia mungkin akan marah jika mendengar ucapan saya ini,” ujar Frank.

Ronaldo punya kenangan indah bersama Man Utd. CR7 mencetak 118 gol dari 292 pertandingan selama enam musim bersama The Red Devils. Sejumlah trofi bergengsi direbut Ronaldo selama di periode pertama bersama Man Utd, termasuk tiga gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions.

Seiring dengan usia yang sudah 36, ketajaman Ronaldo dianggap menurun bersama Juventus. Meski begitu CR7 tetap menjadi top skor Liga Italia musim lalu dengan 29 gol, unggul lima gol atas Romelu Lukaku.

Ronaldo kembali ke Man Utd setelah direkrut dari Juventus. Pemain asal Portugal itu diyakini baru akan melakoni debut bersama Man Utd saat melawan Newcastle United pada 11 September mendatang.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.