Penyelidikan Putra Ahok Yang Diduga Lakukan Penganiayaan

Lintas7News.com – Polisi masih menyelidiki laporan terhadap putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama terkait dugaan penganiayaan.

Diketahui, Sean dilaporkan ke pihak berwajib oleh seorang perempuan bernama Ayu Thalia yang juga dikenal sebagai Thata Anma.

“Masih proses penyelidikan,” kata Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser saat dihubungi, Selasa (31/8).

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Terkait rencana pemanggilan terhadap pihak pelapor maupun terlapor, Rinaldo juga masih belum mengungkapkannya. Ia hanya menegaskan proses penyelidikan masih berjalan.

“Belum, masih penyelidikan,” ucap Rinaldo singkat.

Sebelumnya, Rinaldo membenarkan bahwa Sean dilaporkan ke Polsek Penjaringan terkait dugaan penganiayaan.

“Iya jadi ada laporan polisi 351, terlapor inisial NSP,” kata Rinaldo, Senin (30/8).

Dari informasi yang dihimpun, dugaan aksi penganiayaan itu terjadi di sebuah showroom mobil di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (27/8) sekitar pukul 23.00 WIB.

“Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil, yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” ungkap Ayu Thalia dalam uraian singkat kejadian.

“Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi yang kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka,” lanjutnya.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.