Seorang Wanita Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos Di Blitar

Lintas7News.com – Seorang perempuan warga Nganjuk ditemukan tewas di dalam kamarnya. Penghuni kos lain melihatnya terakhir keluar kamar lima hari yang lalu.

Bau busuk yang keluar dari kamar nomor 11 yang ditempati Arum Dian Kriatiani, membuat penghuni kost lain resah. Apalagi, perempuan berusia 24 tahun itu lama tidak terlihat keluar dari kamarnya. Pemilik kost, Regina, kemudian membuka pintu yang ternyata tidak terkunci itu.

Benar dugaan mereka. Bau tak sedap itu timbul dari jasad Arum yang sudah mulai membusuk. Tubuhnya ditemukan telah tewas tergeletak di atas kasur. Pemilik kostpun melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Kami langsung olah TKP. Kalau kesaksian penghuni kost lain, korban diketahui keluar kamar buang sampah itu Jumat (11/2),” jawab Kapolsek Sukorejo, Kompol Slamet Pujiono, Jumat (18/2/2022).

Arum diketahui sebagai warga Desa Margopatut Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk. Dia tinggal seorang diri di kamar kos di Jalan Cepaka Gang Paramita Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

“Menurut keterangan saksi penghuni kost lainnya, korban jarang berinteraksi dengan penghuni kos lain. Tahunya ada di dalam kamar saja, juga tidak pernah ada teman atau orang lain yang mengunjunginya,” imbuhnya.

Dilansir dari Detik.com – Selama proses olah TKP, police line terpasang. Hasil Olah TKP Tim Inafis Polresta Blitar, tidak ditemukan benda atau barang dan atau tanda petunjuk terjadi kekerasan. Posisi korban tidur terlentang diatas kasur yang terlihat rapi termasuk sekitar dalam kamar. Jasad Arum diperiksa tim medis dari Puskesmas Sukorejo

“Korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari tiga hari. Berdasarkan pembengkakan pada bagian tubuhnya, urat bagian tubuhnya terlihat jelas, serta bagian mulut dan hidung sudah muncul belatung,” ungkapnya.

Karena tidak ditemukan indikasi sebagai korban tindak kriminal, polisi memberi tahu keluarga korban di Nganjuk, berkoordinasi dengan Kapolsek Sawahan Polres Nganjuk.

(Detik/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.