1 Keuntungan Timnas Indonesia Jelang Semifinal Piala AFF U-16

Piala AFF 2022 Timnas u-16

Piala AFF 2022 Timnas u-16

Lintas7news.com – Timnas Indonesia U-16 akan punya keuntungan jelang laga semifinal Piala AFF U-16 2022 yang akan berlangsung pada Selasa (10/8).

Timnas U-16 terakhir kali menjalani laga di Piala AFF U-16 adalah pada Sabtu (6/8). Saat itu, Nabil Asyura dan kawan-kawan menaklukkan Vietnam dengan skor 2-1 untuk memastikan status juara grup A.

Dengan status juara grup A, Indonesia pun dipastikan melenggang ke babak semifinal Piala AFF U-16. Melaju ke babak semifinal Piala AFF U-16, Indonesia masih menanti lawan yang bakal dihadapi.

Calon lawan yang bakal dihadapi oleh Indonesia adalah juara grup C. Posisi juara grup C sendiri masih harus ditentukan pada laga Piala AFF U-16 hari Senin (8/8).

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Tiga negara calon lawan Timnas Indonesia U-16 adalah Malaysia, Myanmar, dan Kamboja. Dengan persaingan masih ketat, duel hari ini dipastikan tetap berjalan sengit.

Hal itulah yang kemudian bisa jadi keuntungan bagi Timnas Indonesia U-16. Timnas Indonesia punya waktu istirahat lebih banyak dibandingkan calon lawan.

Timnas U-16 bisa beristirahat penuh pada Minggu, Senin, dan Selasa diselingi latihan. Sedangkan calon lawan Timnas U-16 hanya bisa punya waktu istirahat pada Selasa.

Laga Timnas Indonesia U-16 vs calon lawan di babak semifinal rencananya akan digelar pada Rabu (10/8).

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.