Unggahan Foto Rambut Hitam Ganjar Usai Riuh soal Pemimpin Berambut Putih

Unggahan Foto Rambut Hitam Ganjar Usai Riuh soal Pemimpin Berambut Putih /


Berdasarkan ciri-ciri itu, sejumlah pihak mengarahkan telunjuk kepada Ganjar Pranowo, kader PDIP yang belum juga mendapat restu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Dari ketiga kandidat capres terkuat yang kini bertengger di peringkat teratas, yakni Ganjar, Prabowo, dan Anies, hanya Ganjar-lah yang memiliki penampakan rambut putih mencolok. Sinyal kuat Presiden Jokowi untuk Ganjar,” kata Direktur Eksekutif Trias Politika Strategis Agung Baskoro dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/11).

Menurut Agung, sinyal Jokowi dukung Ganjar itu bukan yang pertama kalinya. Pada saat acara relawan Rakernas Projo Mei lalu, Jokowi juga disebut pernah memberikan sinyal dukungan.


Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Umum Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael Umbas yang mengatakan bahwa sosok berambut putih itu merujuk pada Ganjar.

Michael mengatakan bahwa secara tersirat, Jokowi menyampaikan pilihan calon presiden 2024-nya berdasarkan kriteria dari postur tubuh atau fisik.

“Kan, beliau tidak mungkin sebut nama, tetapi kriteria. Yang rambut putih kebetulan identik dengan Ganjar. Kecuali ada lagi calon lain yang akan muncul dengan ciri rambut putih,” katanya.

(NB)


Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.