Tasyi Athasyia Tuai Hujatan Hingga Trending Twitter

Tasyi Atasyia kembaran Beauty Vlogger Tasya Farsya menjadi objek hujatan bahkan sampi trending twitter.
(sumber:instagram@tasyiiathasyia)

Bagikan Melalui

LINTAS7NEWS.COM – Tasyi Athasyia kembaran Beauty Vlogger Tasya Farsya menjadi objek hujatan bahkan sampi trending twitter usai seorang mantan karyawan mengungkap belum mendapat gaji hingga dirinya keluar dari tim.

Namun, Tasyi Athasyia tidak mengindahkan hujatan dan kritikan pedas yang diterimanya dari warganet. Sang YouTuber itu menganggap hujatan dari warganet sebagai ladang pahala.

“Buat yang sudah menghina, menghujat dan merendahkan aku, bahkan suami, pesantren, sampai anak-anak aku, tanpa tahu masalahnya apa, aku anggap sebagai ladang pahala,” tulis Tasyi Athasyia di Instagram Story

Baca Juga:

Food vlogger itu berharap Allah memberi kekutan dan dijauhkan dari fitnah ke depannya. Tasyi Athasyia pun meminta agar masalahnya tidak lagi diperpanjang.

“Sudah, enggak usah diperpanjang lagi guys, aku juga sudah maafin tim aku. Kami sudah baik-baik aja,” imbuh Tasyi.

Selain itu, Tasyi Athasyia pun sudah berdamai dengan mantan karyawan yang tidak lekas mendapat gaji meski sudah keluar dari timnya itu.

Pada slide Instagram Story yang lain, Tasyi Athasyia berharap agar publik tidak mencari tahu dan memperbesar masalahnya.

“Aku juga enggak mau tim aku jadi disudutkan. Karena dia sudah minta maaf juga dan sudah jelaskan semua cerita sebenarnya. Kami sudah sama-sama damai,” tutur Tasyi Athasyia.**

(NB)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.