Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Ratu Adil: Saatnya Harmonisasi Nasional

Ketua Umum Rakyat Tuntut Amanat Keadilan (Ratu Adil) Mohammad Trijanto mengajak semua pihak menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal sengketa hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

“Negara kita berdasar hukum, sehingga apapun putusan MK dan ditetapkan KPU nanti harus kita hormati,” kata Mohammad Trijanto Rabu (24/4).

Sebaliknya, Mohammad Trijanto justru mempertanyakan jika ada gerombolan yang masih teriak-teriak mempermasalahkan putusan MK dan penetapan KPU. 

“Itu yang teriak-teriak patut diduga cara berpikirnya mengenai bangsa serta berbangsa masih diragukan,” ujar Mohammad Trijanto yang kini berpeluang meramaikan bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di Blitar Raya.

Ditambahkannya, demokrasi itu ibarat indahnya gugusan pelangi yang harus dinikmati bersama. Karena itu pihaknya mengajak untuk rekonsiliasi nasional.

“Momentum ini harus kita jadikan ajang rekonsiliasi nasional, dan seluruh elemen masyarakat serta elit politik bergandengan dan bertekad bulat untuk membangun negeri yang kita cintai ini,” tandasnya.

“Lupakan hingar bingar dan pro kontra Pemilu 2024, saatnya bertekad bulat mengawal  program-program pembangunan pemerintahan Prabowo-Gibran,” demikian Mohammad Trijanto.**

(oas/na)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.