Di Balik Cerita Alasan Lenggogeni Faruk Memperkenalkan Thariq Haji

Ibunda tercinta, Lenggogeni Faruk, membagikan momen luar biasa putranya, Haji Thariq, menunaikan ibadah haji di usia dua bulan.

Kebersamaan Lenggoni Faruk dan Thariq Halilintar (Tangkapan Layar)

LINTAS7NEWS – Ibunda tercinta, Lenggogeni Faruk, membagikan momen luar biasa putranya, Haji Thariq, menunaikan ibadah haji di usia dua bulan.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Lenggogeni Faruk mengungkapkan momen berharga tentang Haji Thariq. Dalam buku “Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team” dan vlog di channel pribadinya, ia pernah berbagi bahwa putranya sudah menunaikan ibadah haji di usia dua bulan.

Lenggogeni Faruk mengingatkan bahwa perjalanan Haji Thariq ke Tanah Suci bukan tanpa alasan. Ia ingin putranya selalu mengingat perjuangannya saat menunaikan ibadah haji sambil menggendong Thariq yang masih berusia dua bulan.

“Jadi itu ngomong, ‘Haji bo’, itu ngingetin ke Thariq. ‘Inget Thariq, kamu itu sejak kecil udah dibawa haji menuju Allah. Jadi jangan sampai kamu lupa, karena kita hidup itu mesti selalu di jalan Allah,'” ujar Lenggogeni Faruk saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024).

Baca juga : atta halilintar

Viralnya ucapan Haji Thariq membuat adiknya, Saaih Halilintar, tergerak untuk pergi ke Tanah Suci. Saaih berharap perjalanan ini akan menjadi doa agar keluarganya bisa menjalankan ibadah haji bersama-sama di masa depan.

“Dengan kejadian ini banyak yang doain, semoga kita bisa pergi bareng-bareng semua, apalagi sekarang semua udah baligh,” ujar Saaih Halilintar.

“Jadi sudah memenuhi rukun Islam kelima karena kemarin Thariq masih haji sunah,” timpal Lenggogeni Faruk.

Kata-kata ‘Haji Thariq’ mencuat saat momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

“Ngomong-ngomong soal haji, Thariq ini sebenarnya sudah haji loh. Jadi selesai saya nifas dua bulan, dia langsung kita boyong ke Makkah, bukan untuk umrah tapi haji,” ungkap Lenggogeni Faruk.

Baca juga : Langkah Kritis Mesir setelah Tragedi Kematian Jemaah Haji akibat Gelombang Panas.

“Tapi itu kan belum bisa disebut haji, Mi,” sahut Atta Halilintar.

“Iya, tapi sudah haji Thariq,” terang Lenggogeni Faruk.**

(ZS)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.