Rijanto : Tambah Jumlah Pekerja dan Harus Lembur

BLITAR-Bupati Blitar Rijanto benar-benar tak mau kecolongan terkait pembanguan fisik pada 2019 ini. Jelang akhir tahun, dia rajin turun memantau secara langsung. Ini dilakukan untuk memberikan masukan kepada rekanan bahwa pentingnya mempecepat progres pekerjaan.

 Proyek fisik yang dikunjungi kali ini antara lain, pembangunan Pasar Kanigoro, area parkir Badan Pertanahan, Area Parkir Dispendukcapil, kali Kedut Unut dan Kali Bogel. Terakhir, orang nomor satu di Pamkab Blitar ini mengunjungi Rumah Sakit Srengat.

 Pada sidak kali ini, bupati memberikan instruksi kepada rekanan untuk menambah jumlah pekerja. Kalau perlu, dilakukan kerja lembur agar pekerjaan proyek fisik bisa selesai tepat waktu sesuai Surat Penjanjian Kerja (SPK). “Ini sudah mau memasuki minggu kedua Desember, sehingga perlu mempercepat proses pekerjaan. Saya minta menambah pekerja atau harus kerja lembur,” ujar Rijanto.  Meskipun pekerjaannya dikebut, Rijanto mengingatkan kualitas pembangunan tetap diperhatikan. Karena kualitas pembangunan ini berkaitan dengan keselamatan masyarakat yang akan menikmati pembangunan ini. (mha/yog/hms)

Bagikan Melalui