Trijanto Serahkan Berkas Penjaringan Ke DPD Golkar Blitar

Muhammad Trijanto saat mendartar di Partai Golkar

Penyerahan Berkas Trijanto

Mohamad Trijanto menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Blitar ke Kantor DPD Golkar Blitar (19/12). Kedatangan Trijanto tersebut di sambut oleh ketua DPD Golkar Kabupaten Blitar Edi Muhlison dan pengurus partai Golkar Blitar serta anggota DPRD dari Fraksi Golkar.

Dengan di dampingi sejumlah organ seperti Komite Rakyat Pemberantasan Korupsi (KRPK), Front Mahasiswa Revolusioner (FMR), Front Petani Penggarap Mataraman (FPPM), komunitas anak jalanan serta para pendukung dari Omah Relawan Trijanto. Berkas pencalonan di antar ke kantor DPD Golkar Blitar.

Dalam sambutannya di kantor DPD Golkar, Edi Muhlison sebagai tuan rumah, menyambut kedatangan Trijanto dan kawan-kawan. Menurut Edi Muhlison, Partai Golkar membuka kesempatan seluas-luasnya kepada Mohamad Trijanto untuk mengikuti penjaringan bakal calon Bupati Blitar. Selain itu juga dengan keikutsertaan Mohamad Trijanto dalam kontestasi pilkada Blitar 2020 ini akan lebih mewarnai pesta demokrasi dalam pilkada.

“Saya selaku Ketua DPD Golkar Blitar, sangat berharap jika nantinya Mohamad Trijanto ini akan mampu untuk mewarnai pesta demokrasi yang ada di Kabupaten Blitar”, ujar Edi Muhlison.

Sementara itu Mohamad Trijanto juga mengatakan bahwa, kedatangan dirinya ke kantor DPD Golkar ini adalah untuk menyerahkan berkas penjaringan untuk ikut maju dalam pemilihan Bupati Blitar periode 2020-2025. Selanjutnya Trijanto juga menambahkan bahwa pencalonan dirinya untuk ikut serta dalam kontestasi pilkada ini juga tidak lepas dari dukungan masyarakat yang mnginginkannya maju sebagai calon Bupati Blitar. Tidak lupa juga Trijanto juga sangat berterimakasih kepada KRPK, FMR, FPPM, komunitas anak jalanan dan Relawan dari Omah Trijanto.

“Kedatangan saya ke kantor DPD Golkar ini adalah untuk memenuhi undangan dari DPD Golkar menyerahkan berkas pencalonan saya. Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Edi muhlison serta pengurus dan fungsionaris Partai Golkar, tidak lupa juga saya ucapkan kepada kawan dari KRPK, FMR, FPPM, anajl dan relawan Omah Trijanto yang telah mengantarkan saya menyerahkan berkas pencalonan ke Kantor DPD Golkar”, kata Trijanto.

Selanjutnya berkas Mohamad Trijanto yang telah diserahkan ke Kantor DPD Golkar akan diverifikasi lebih lanjut sebelum nantinya diajukan ke Kantor DPP Golkar.(sal)

Bagikan Melalui