Trijanto: Akan Ada Pelangi Dilautan Merah Pilkada Blitar

Trijanto Di Kantor DPD Golkar

Mohamad Trijanto menanggapi terkait dengan penyerahan berkas pencalonannya di Kantor DPD Golkar Blitar mengatakan bahwa, apa yang dilakukannya tersebut karena dorongan dari masyarakat dan berbagai pihak yang menginginkan dirinya untuk maju sebagai salah satu kandidat calon Bupati Blitar.

Trijanto juga mengatakan bahwa tekadnya untuk maju sebagai salah satu kandidat dalam kontestasi pilkada Blitar ini juga untuk mewarnai pesta demokrasi di Kabupaten Blitar Yang akan di laksanakan pada 2020 ini. Sesuai dengan apa yang dikatakan Trijanto dalam salah satu pesannya bahwa keikutsertaanya dalam pilkada ini memberikan gambaran bahwa ada pelangi diatas lautan merah.

“ Keikutsertaan saya dalam pilkada Blitar ini karena dorongan dari masyarakat dan berbagai elemen, selain itu juga untuk mewarnai pesta demokrasi yang ada dalam pilkada Blitar. Karena menurut saya akan ada pelangi dilautan merah”, kata Trijanto.

Selanjutnya Trijanto mengatakan bahwa, Kabupaten Blitar ini sudah seharusnya berbenah, baik itu dari segi birokrasi, sumber daya manusia dan sumberdaya alamnya. Karena menurut Trijanto, potensi Kabupaten Blitar sangat besar dan menurutnya saat ini butuh pemimpin yang mampu mengolah dan mensinergikan seluruh potensi sumber daya yang ada di Kabupaten Blitar sehingga mampu menciptakan Kabupaten Blitar yang unggul baik itu di tingkat lokal, nasional maupun internasional.

“ Menurut saya, sudah selaykanya seluruh elemen dan potensi yang ada di Kabupaten Blitar ini dibenahi, agar Kabupaten Blitar mampu untuk bersaing baik itu ditingkat lokal, nasional maupunh internasional. Keyakinan saya ini bukan hanya omong ksong semata, karena saya melihat sendiri potensi yang ada di Kabupaten Blitar sangat luar biasa”, tambah Trijanto.

Trijanto berharap nantinya dengan pelangi dilautan merah, akan banyak terjadi perubahan di Kabupaten Blitar, utamanya kesejahteraan masyarakat yang meningkat dan bersihnya korupsi di tataran birokrasi.(sal)

Bagikan Melalui