Hari Ibu, Polres dan Bhayangkari Sambangi Panti Jompo

TULUNGAGUNG – Moment peringatan Hari Ibu 22 Desember 2019. Polres Tulungagung beserta Bhayangkari mengadakan bakti sosial di Dinas Sosial Provinsi di Kenayan Tulungagung. Dalam peringatan kali ini, Polres Tulungagung dan bhayangkari memberikan sumbangan berupa sembako serta sarung dan mukena kepada penghuni panti.

Melalui Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia menjelaskan, baksos ini adalah bentuk kepedulian Polres Tulungagung dan bhayangkari atas kondisi yang dialami penghuni panti jompo. “Ini salah satu bentuk kasih sayang kita kepada mereka bahwa Polres Tulungagung juga peduli kepada mereka” ungkap Pandia

Bhayangkari di dampingi kapolres menyerahkan sumbangan

Selain itu, acara ini sengaja digelar menjelang hari ibu untuk mengingatkan kita akan besarnya kasih sayang ibu kepada anak-anaknya. “Agar kita tidak lupa dengan jasa orang tua kita terutama ibu wajib kita sayangi karena surga ada di telapak kaki ibu” imbuhnya.

Sementara itu, nampak raut wajah bahagia para penghuni panti ketika banyak orang yang masih peduli. Terlihat salah seorang penghuni itu sedikit meneteskan air mata dengan senyum yang lebar ketika menyambut Polres Tulungagung beserta. “Seneng ada yang mau menjenguk. Sering-sering main kesini ya nak” tutur Sunarti, penghuni panti. (sir/yog)

Bagikan Melalui