Gudang Ludes Terbakar, Ini Sebabnya

BLITAR-Sebuah bangunan penyimpan beragam onderdil kendaraan ludes terbakar di Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Rabu 25/12. Diduga kebakaran tersebut terjadi lantaran korsleting listrik yang berasal dari kabel di salah satu kamar.

Edy Pranyono, salah satu karyawan gudang tersebut mengatakan, kejadian kebakaran terjadi pukul 17.30 WIB. Ditanya soal apa saja yang terbakar dari garasi tersebut, Edy mengatakan satu gudang di bagian belakang garasi ludes terbakar. “Hampir ada satu (ruangan) gudang (yang terbakar),” ujar Edy.

Tidak ditemukan satupun korban jiwa, hanya beberapa petugas pemadam mengalami cidera ringan. Untuk sementara, kerugian dari satu gudang yang terbakar tersebut berisikan benda seperti; ban truk tronton dan aneka onderdil kendaraan ditafsir mencapai puluhan jutaan rupiah.

Pemilik garasi masih belum dapat ditemui lantaran shock dan belum dapat memberikan klarifikasi soal berapa kerugian yang diterima. Dibantu pihak kepolisian serta relawan, petugas gabungan Damkar Kabupaten Blitar dan Damkar Kota Blitar berhasil menjinakkan apik kebakaran tepat pukul 21.00 WIB. (bar/yog)

Bagikan Melalui