Ibu Gegar Otak, Anak Robek di Pinggang usai Diseruduk Bus

TULUNGAGUNG – Siti Rokhani (34) dan anaknya Rivan (5) harus dirawat intensif di RSUD Dr Iskak Tulungagung. Itu setelah motor yang mereka ditunggangi  bertabrakan dengan bus Harapan Jaya di Jalan Jayeng Kusumo Sabtu (4/1) sore.

Kasatlantas Polres Tulungagung, AKP Aristianto Budi Sutrisno membenarkan kejadian tersebut. Menurut penuturan saksi melalui Kasatlantas, diduga kecelakaan terjadi lantaran pengemudi sepeda motor tiba-tiba berbelok tanpa menyalakan lampu sein. “Kronologinya, pengemudi sepeda motor ini dari arah selatan ke utara tiba-tiba berbelok ke kanan. Dari arah belakang  ada bus Harapan Jaya yang dikemudikan Darwali (58), sehingga tabrakkan tak terhindarkan,” ungkap Aris.

Akibatnya, nama Rokhani mengalami gegar otak dan tak sadarkan diri sedangkan anaknya atas nama rivan mengalami luka robek di pinggang kanan selebar 7cm. Sampai saat ini korban masih dalam penanganan tim medis. “Ibunya (Rokhani) mengalami gegar otak, anaknya (Rivan) ada luka robek di pinggang kanan,” tutupnya. (sir/yog)

Bagikan Melalui