Diarak Ratusan Relawan, Hendry Kembalikan Berkas ke PPP

BLITAR- Keputusan Hendry Pradipta Anwar mendaftar di DPC PPP Kota Blitar ternyata cukup serius. Diarak ratusan orang relawannya, mantan anggota DPRD Kota Blitar ini datang ke kantor DPC PPP pada Selasa (14/1) untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran  Calon Wali Kota Blitar.

Kehadiran Hendry-demikian Hendry Pradipta Anwar-disambut jajaran pengurus DPC PPP Kota Blitar.  Seperti Agus Junaedi maupun Nuhan Eko Wahyudi. Tampak terlihat Ketua DPC Partai Demokrat Kota Blitar Ito Tubagus Aditya.

Agus Junaedi, Ketua DPC PPP Kota Blitar mengatakan, pihaknya telah menerima formulir pendaftaran Hendry Pradipta Anwar.  Selain mengutarakan niatnya untuk maju menjadi bakal calon Wali Kota Kota Blitar, kata Junaedi Hendry sempat mengutarakan visi misinya kedepan jika terpilih. Junaedi menolak untuk memberikan pendapatnya mengenai kemungkinan partainya mengusung Hendry Pradipta Anwar setelah agenda pertemuan tersebut. “Belum lah, kita masih fleksibel,” ujar Junaedi.

Junaedi mengatakan jika sampai hari Sabtu (18/1) DPC PPP Kota Blitar masih akan terus membuka pendaftaran. “Insyaallah kita (masih) akan menutup pendaftaran hari Sabtu (nanti),” ungkapnya.

Menanggapi beberapa nama yang formulirnya sudah masuk DPC PPP, Junaedi mengatakan partainya masih akan melakukan komunikasi intensif dengan partai lain. “Kita kan sudah berkomunikasi dengan beberapa ketua partai. Artinya kita masih sangat dinamis, mau dengan partai apapun,” pungkasnya. (bar/yog)

Bagikan Melalui