Suporter Antre Tiket Final Piala Gubernur Jatim di GOR Delta Sidoarjo

Sidoarjo – Ribuan pendukung sepak bola antre tiket di GOR Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, untuk menyaksikan pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2020 yang mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Persija, Kamis.

Salah satu pendukung tim Persebaya Surabaya Arif, Kamis, mengaku datang sejak subuh untuk antre membeli tiket.

“Kemarin sempat ke GOR Sidoarjo, tetapi ternyata tiketnya dijual hari ini,” katanya.

Ia mengatakan beruntung sudah mendapatkan tiket, meskipun satu orang hanya mendapatkan jatah pembelian satu tiket.

“Biasanya maksimal dua tiket, tetapi kali ini mendapatkan satu tiket,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Saiful, warga Tanggulangin Sidoarjo yang rela berangkat pagi demi mendapatkan tiket pertandingan final.

“Belum, masih antre saya tidak tahu dapat jatah berapa. Awalnya dua, sekarang katanya hanya satu tiket,” katanya.

Sebelumnya, Sekretaris PSSI Jatim Amir Burhanuddin saat dikonfirmasi usai rapat koordinasi di Mapolresta Sidoarjo, Rabu (19/2), mengatakan ada empat layar besar disiapkan mengingat kapasitas stadion Gelora Delta tidak begitu besar.

“Kami menyiapkan empat layar besar di luar stadion untuk mengantisipasi penonton yang tidak mendapatkan tiket,” katanya.

Ia mengemukakan pada pertandingan final, pihaknya menyiapkan tiket 26 ribu lembar yang dijual pada masing-masing koordinator tribun.

“Kami juga menjual tiket di Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang dibuka pada pukul 08.00 WIB,” katanya.

Ia mengatakan pihaknya sengaja menyiapkan 26 ribu tiket dari kapasitas stadion yang mencapai 35 ribu, karena sisanya akan digunakan untuk tamu.

“Kami menjual tiket ekonomi seharga Rp50 ribu dan tiket kelas utama seharga Rp150 ribu sesuai arahan,” katanya. (ANT/YOG)

Bagikan Melalui