Ngotot Beroperasi, Kafe dan Karaoke di Tulungagung Dirazia Polisi

pemilik dan pengunjung mendapat pembinaan di polres

TULUNGAGUNG – Meski sudah diberi imbauan kafe dan karaoke untuk tak boleh beroperasi, masih ada  yang ngotot beroperasi. Seperti Family café dan karaoke di Kelurahan Kenayan Kecamatan Tulungagung yang kedapatan melayani tamu dan bahkan menyediakan minuman keras akhirnya dirazia polisi.

Paur Humas Polres Ipda M. Anwari mengatakan salah satu cafe dan karaoke di wilayah Kenayan terpantau masih beroperasi saat petugas gabungan melakukan razia. Menurutnya, cafe tersebut masing menerima tamu yang tak lain beberapa remaja yang juga tengah kedapatan membawa enam botol minuman keras.

Akibatnya, Swn (53) warga Desa Dlulurejo, Kecamatan Jatiklaten, Kabupaten Nganjuk selaku pemilik kafe serta keempat remaja yakni D (23),  , Nuraini, (19), Ind ( 27) dan  PU ( 18) digelandang ke Mapolres Tulungagung guna dilakukan pembinaan. “Tadi malam kami tim gabungan dari Polisi, TNI dan Satpol PP melakukan giat razia dan mendapati ada kafe dan karaoke yang masih beroperasi. Dan bahkan tamunya diperbolehkan membawa minuman keras. Jadi kami bawa pemilik warung dan para remaja tersebut ke Mapolres,” jelas Ipda M. Anwari, Sabtu (11/04).

Seperti operasi sebelumnya, setelah mendapat pembinaan di Mapolres, mereka membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. “Kita datangkan orang tuanya baru diijinkan pulang” imbuh Anwari.(sir/yog)

Bagikan Melalui