Partai Berkarya Siapkan Sekolah Kader

0
52

Jakarta, 28/7 – Partai Berkarya tengah menyiapkan Sekolah Kader Berkarya (SKB) untuk mencetak kader-kader militan yang akan membesarkan partai yang dipimpin Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto itu.

“Benar adanya jika ke depan Partai Berkarya akan menghadirkan Sekolah Kader Berkarya (SKB),” kata Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Haryo Putra Wibowo melalui pernyataan tertulis, di Jakarta, Senin.

Haryo yang merupakan anak Ari Sigit, cucu Presiden ke-2 RI Soeharto itu, mengaku telah mendampingi Ketua Umum Partai Berkarya untuk menyurvei lokasi yang akan dijadikan sekolah kader itu pada Minggu (26/7) lalu.

“Saya selaku Ketum AMPB turut mendampingi Ketum Partai Berkarya Bapak HMP (Tommy) bersama dengan tokoh muda Mas Darma Mangkuluhur Hutomo untuk meninjau lokasi tersebut,” katanya, tanpa menyebutkan lokasi calon sekolah kader tersebut.

Sosok yang akrab disapa HPW itu menegaskan jika Partai Berkarya siap menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) dan menuju kesuksesan pada Pemilu Legislatif 2024.

“Kami terus berjuang untuk kesejahteraan seluruh masyarakat. Maka dari itu, dengan hadirnya Sekolah Kader Berkarya ini akan menuntun menuju ambang batas 4 persen,” ungkapnya.

Ia menilai bahwa Partai Berkarya akan mengalami kemajuan besar, terlebih lagi pihaknya segera akan membentuk tim-tim untuk saksi agar ke depan tidak ada lagi kecurangan yang terjadi.

“Saya sudah bersuara di depan ratusan orang pada saat rapat pleno kemarin,” ucapnya.

Dalam sambutan rapat pleno tersebut, ia mengatakan akan berjuang mengawal dan membesarkan Partai Berkarya.

“Maka dari itu, sesuai janji saya, sampai titik darah penghabisan saya akan berjuang untuk membesarkan Partai Berkarya sampai akar-akarnya,” tegas HPW.

Selain itu, HPW juga menegaskan sudah berkoordinasi dengan pengurus wilayah-wilayah yang ada di Indonesia, dan AMPB seluruh Indonesia telah sepakat dan satu komando kepada Tommy Soeharto, tanpa terkecuali.

“Jangan sampai ada lagi pihak-pihak yang ingin mengotori Partai Berkarya ini. Kami siap memberantasnya. Mulai saat ini, kami akan kawal terus perkembangan ini,” ujar cicit Presiden ke-2 RI tersebut.

(ANT/ZA)