Resmi Terima Calon Presiden AS, Donald Trump Sebut Joe Biden Sebagai Penghancur Harapan Negara

WASHINGTON – Donald Trump resmi menerima pencalonannya sebagai calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, dalam pidatonya di konvensi nasional partai, Kamis malam waktu setempat atau Jumat pagi, (28/08) WIB.

Seperti di lansir dari inews.id, (28/08/2020). Kepada para pendukungnya di Gedung Putih, Trump berjanji akan menjadikan AS sebagai bangsa yang besar lagi jika terpilih untuk tahun kedua kepemimpinannya.

“Rekan-rekan saya, malam ini, dengan penuh rasa syukur dan optimisme yang tidak terbatas, saya sangat menerima pencalonan Presiden Amerika Serikat ini,” kata Trump, dikutip dari AFP.

Trump melanjutkan, Pemilihan Presiden Amerika Serikat (pilpres AS) tahun ini merupakan pertaruhan untuk menyelamatkan AS ke depannya

Dia juga menyerang pesaingnya dari Partai Demokrat, Joe Biden, sebagai sosok yang akan menghancurkan kebesaran AS jika terpilih.

“Joe Biden bukanlah penyelamat jiwa Amerika. Dia penghancur tugas Amerika dan jika diberi kesempatan dia akan menjadi penghancur kebesaran Amerika,” ujarnya.

“Pemilihan ini akan memutuskan apakah kita menyelamatkan impian Amerika atau apakah kita mengizinkan agenda sosialis untuk menghancurkan takdir (negara) yang kita sayangi,” katanya.(*)

Bagikan Melalui