Kapolres Blitar Lakukan Pemeriksaan Ranmor Dinas dan Senpi untuk Operasi Mantap Praja 2020.

Blitar, Lintas7news- Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eka Prastya, S.I.K melalukan gelar pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja 2020. Apel kesiapan pasukan tersebut dilakukan di halaman Polres Blitar (01/9).

Selain melakukan gelar pasukan, Kapolres Blitar juga melakukan inspeksi ke sejumlah kendaraan operasional dinas, memeriksa kondisi serta kelengkapan dalam penunjang Operasi Mantap Praja 2020. Setelah melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor Kapolres Blitar juga melakukan pemeriksaan senjata milik anggota.

Menurut Kapolres Blitar AKBP Ahmaf Fanani, S.I.K mengatakan bahwa gelar pasukan kali ini untuk Operasi Mantap Praja 2020, selain melakukan apel pasukan juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor serta senjata api. Hal ini untuk melihat kesiapan dalam Operasi Mantap Praja 2020.

” Gelar pasukan dalam rangka untuk Operasi Mantap Praja ini dilakukan sebagai upaya untuk melihat kesiapan anggota dalam operasi nanti, apakah semua peralatan penunjang seperti kendaraan dan senjata sudah berfungsi dengan baik,” ucap Kapolres.

Selanjutnya Kapolres berpesan kepada seluruh anggota saat apel pasukan. Bahwa anggota Polri harus bisa bersikap yang ramah, melayani dan mengayomi masyarakat untuk menciptakan ketertiban dan keamanan, terlebih lagi peran polisi saat pandi seperti ini harus bisa memberikan wawasan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan.(AN)

Bagikan Melalui