Pemuda Tergeletak Di Trotoar Kota Kediri

Kediri – Masyarakat dikejutkan dengan penemuan seorang pemuda tergeletak di trotoar depan warung kopi Jl Ronggowarsito, Kota Kediri, Kamis (17/9)

Seperti dilansir dari trimbunjatim.com, kamis, (17/9/2020) Saat ditemukan posisinya tengkurap berada di depan mobil yang sedang parkir di tepi jalan. Beberapa kali ditegur warga tidak memberikan respons.

Karena mencurigakan, masyarakat tidak ada yang berani memberikan pertolongan. Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada petugas Satpol PP Kota Kediri.

Laporan warga langsung mendapatkan respon dari petugas patroli Satpol PP Kota Kediri yang mendatangi lokasi tempatnya tergeletak.

Petugas kemudian membangunkan pemuda tersebut serta membawa ke Kantor Satpol-PP untuk penanganan lebih lanjut.

Kabid Trantibum Satpol-PP Kota Kediri Nur Khamid menjelaskan, dari hasil pendataan petugas, pemuda yang tergeletak di trotoar jalan bernama Sakti warga Kelurahan Setonopande, Kota Kediri.

Kepada petugas Sakti mengaku telah meninggalkan rumah sejak satu minggu yang lalu. Kejadian saat tergeletak bermula dari keinginannya pulang ke rumahnya.

Namun dalam perjalanan pulang kemudian mengaku tidak sadar serta tiba-tiba tergeletak di depan toko trotoar jalan dengan keadaan tertidur.

Petugas melakukan pencarian keluarganya serta menemukan rumah ibunya di Kelurahan Setonopande. Selanjutnya dilakukan serah terima dengan keluarganya.

“Serah terima dilakukan dengan ibu kandungnya, selanjutnya diantarkan petugas sampai rumahnya. Pihak keluarga mengucapkan terima kasih,” tambahnya.(*)

Bagikan Melalui