Pengukuhan 65 Pengurus DPD Partai Golkar Trenggalek

Trenggalek –Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Trenggalek Arik Sri Wahyuni mengukuhkan 65 pengurus Partai Golkar.

Pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek di Hotel Hayam Wuruk, Selasa (1/9).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil VII Gatot Sudjito, Sekretaris DPD Partai Golkar Privinsi Jatim yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua P Simanjuntak.

Arik mengatakan acara pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek, dikutip dari ferderasi.com, Jumat (2/10/2020)

“Ada 65 pengurus Partai Golkar Trenggalek yang telah dikukuhkan. Jumlah ini meliputi Ketua yang dijabat Arik Sri Wahyuni, Sekretaris Nurwahyudi, Bendahara Gunaryanto, dan para wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara juga ketua bidang dengan para anggotanya,” jelasnya

Dengan pengukuhan ini lanjut Arik, pihaknya akan langsung tancap gas untuk merapatkan barisan. Guna melakukan agenda terdekat yaitu, memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati (pilbup) Trenggalek 2020 nanti.

Adapun rencana dalam waktu dekat, pihaknya akan mengadakan konsolidasi tingkat bawah mulai pengurus pimpinan kecamatan (PK) kebawah. Dan konsolidasi tersebut dilaksanakan mulai 1 Oktober hingga 20 Oktober bersamaan dengan musyawarah tingkat kecamatan (Muscam).

“Kendati demikian, kami masih memohon petunjuk dari DPP, mengenai diperbolehkan atau tidak dua acara itu dikemas jadi satu, atau harus satu persatu,” imbuhnya.

Ditambahkan Arik yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Trenggalek, mengenai alasan mengapa rekomendasi DPP jatuh ke Ipin-Syah. Karena sesuai hasil survey tingkat elektallbilitas Bapaslon tersebut masih diatas 60 persen.

Sehingga kemungkinan besar akan memenangkan perhelatan Pilbup mendatang.

“Partai Golkar merupakan partai kader, sehingga apapun keputusan DPP akan kami patuhi, dan yakin bakal memenangkan pertarungan nanti,” tambahnya.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Privinsi Jatim yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua P. Simanjuntak mengatakan, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek yang baru saja dikukuhkan diharapkan bisa mengemban amanah partai, sesuai visi dan misi demi kesejahteraan masyarakat.

“Sebentar lagi di Kabupaten Trenggalek akan ada pemilihan Kepala Daerah. Dalam pemilihan nanti, DPP menargetkan sebanyak 60 persen. Jadi kami berharap agar bisa memenangkan Bapaslon yang didukung,” pungkasnya.(*)

Bagikan Melalui