Hari Pahlawan: Polres Blitar Kota Berserta Instansi 3 Pilar Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

BLITAR- Dalam rangka memperingati hari Pahlawan tanggal 10 November 2020, Polres Blitar Kota berserta instansi terkait 3 pilar melaksanakan kegiatan bakti sosial dan Bakti Kesehatan di Desa Kedawung kecamatan glegok Kota Blitar. Selasa 10 November 2020.

Ketiga pilar yaitu lurah, Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) serta didukung Puskesmas.

Polres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela mengatakan pada momentum hari pahlawan ini, kami melaksanakan Bakti sosial kepada para pejuang Covid-19, yaitu tenaga kesehatan yang ada di puskesmas serta para penggali makam yang berkecibaku membantu pemakaman korban Covid-19 ataupun masyarakat yang meninggal dunia yang terkait Covid.

” Kami juga melaksanakan Bakti Kesehatan berupa pengobatan gratis dan pemberian obat-obatan kepada masyarakat di Desa kedawung kecamatan glegok sebagai tanda kami hadir memberikan bantuan kesehatan dimana masa pandemi Covid seperti ini, juga persoalan kesehatan menjadi hal utama di masyarakat.

” Harapannya dengan pelaksanaan Bakti sosial dan Bakti Kesehatan ini, masyarakat semua khususnya di wilayah hukum Polres Blitar Kota bisa menjaga kesehatannya dan kami turut membantu terkait persoalan ekonomi yang mungkin di rasakan seluruh masyarakat ke bawah pada masa sekarang ini.” tuturnya.(Panji/AN).

Bagikan Melalui