Khotmil Qur’an dan Doa Bersama Provinsi Jawa Timur Secara Virtual Dalam Rangka Pilkada Serentak Yang Bermartabat Kondusif

BLITAR – Polres Blitar Kota mengikuti pelaksanaan Khotmil Qur’an bersama Provinsi Jawa Timur secara virtual dalam rangka Pilkada serentak yang bermartabat bertempat di Masjid Al-aulia Polres Blitar Kota. Kamis 19 November 2020.

DI hadiri oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0808 Blitar, Letkol Arh. Dian Musrianto, S.A.P, Kabag Kesra Pemerintah Kota Blitar, Subandi, Ketua PC NU Kota Blitar, Dr.Habib Bawafi, Ketua PD Muhammadiyah, Drs. Rusdi Riyanto, Para pimpinan Pondok Pesantren di wilayah Kota Blitar, Personel Kodim 0808 Blitar dan Personel Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela mengatakan kegiatan ” Khotmil Qur’an dan Doa bersama Provinsi Jawa Timur secara Virtual” kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 pada masa Pandemi Virus Covid 19 agar dapat tercipta Pilkada yang bermartabat dan Provinsi Jawa timur tetap Kondusif.”Tuturnya.(PA)

Bagikan Melalui