Floyd Mayweather Jr. Akan Kembali Bertarung Tahun Depan Melawan Youtuber Logan Paul

Jakarta – Floyd Mayweather Jr akan comeback naik ring tahun depan. Ia akan kembali bertarung, tapi bukan menghadapi sesama petinju beken, melainkan seorang Youtuber.

Seperti yang dilansir dari DetikSport Mayweather Jr mengumumkan kembali dari pensiun di media sosialnya. Mantan petinju tak terkalahkan itu menginformasikan sebuah pertarungan ekshibisi.

Mayweather Jr mengonfirmasi akan berduel lagi. Namun, lawannya terkesan tidak sebanding.

Mayweather Jr mengumumkan kembali dari pensiun di media sosialnya. Mantan petinju tak terkalahkan itu menginformasikan sebuah pertarungan ekshibisi.

Mayweather Jr mengonfirmasi akan berduel lagi. Namun, lawannya terkesan tidak sebanding.

Logan Paul memang punya karier tinju profesional pada 2019. Ia pernah menghadapi petinju Inggris cum selebritis juga, Olajide Olayinka Williams (KSI) di Los Angeles dan hasilnya kalah. Namun, Logan Paul lebih dikenal sebagai aktor dan selebritis.

Duel Mayweather vs Logan Paul akan digelar pada 20 Februari 2021. Untuk lokasinya belum ditentukan.

Bagi Mayweather Jr, ini ekshibisi keduanya setelah memutuskan pensiun dari tinju profesional pada 2017. Adapun jika dilihat dari duel sesama petinju profesional, maka Mayweather Jr terakhir kali naik ring pada 2015, usai mengalahkan Andre Berto di MGM Grand Garden Arena.

Sebelumnya, ada banyak legenda tinju yang juga memutuskan comeback. Mike Tyson sebelumnya menghadapi Roy Jones Jr, kemudian Evander Holyfield dikabarkan juga akan kembali naik ring pada 2021.

(DTK/ZA)

Bagikan Melalui