Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, STY Panggil 3 Pemain Baru untuk Lawan Brunei

Squad Garuda babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 2026 (Lintas7News)

LINTAS7NEWS – Menjelang babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 2026, coach Shin Tae Young memanggil tiga pemain baru untuk pertandingan Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam.

Tim Garuda akan melewati dua laga melawan Brunei, yaitu leg pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10) dan leg kedua dilangsungkan di Stadion Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10).

Pelatih Timnas kemudian memanggil tiga pemain baru yang akan diikutsertakan dalam kualifikasi tersebuat, ia adalah Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman).

Pemanggilan tiga pemain baru ini dikarenakan dua pemain dalam pemanggilan pertama mengalami cedera, dua diantaranya ada Jordi Amat dan Yance Sayuri.

Bek Madura United Fachruddin Aryanto akan menggantikan posisi pemain Johor Darul Ta’zim Jordi Amat, sedangkan Dzaky Asraf menggantikan rekan satu timnya Yance Sayuri. Sementara Hokky Caraka menjadi tenaga tambahan di lini depan Skuad Garuda.

Absennya Jordi Amat dan Yance Sayuri menambah daftar nama sejumlah bintang tidak bermain dalam momen kali ini, semisal Ivar Jenner dan Stefani Lilipaly.

Khusus Ivar Jenner, pemain Jong Utrecht tersebut tidak dipanggil karena sedang cedera saat memperkuat klub.

Sebelumnya duel Indonesia vs Brunei akan diselenggrakan di Stadion Jakabaring, Palembang. Namun dikarenakan insiden kebakaran hutan dan lahan yang menerjang disebagian Provinsi Sumatera Selatan mengahrauskan venue pertandingan dipindah ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.**

(RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.