Kapolres Blitar Kota Hadiri Konfercab Ke VIII Gerakan Pemuda Anshor Kota Blitar Tahun 2020

BLITAR – Kapolres Blitar Kota menghadiri kegiatan Konfercab (konferensi cabang) ke VIII gerakan pemuda Ansor Kota Blitar yang bertema “Konsolidasi dan Meneguhkan Visi Organisasi untuk Menjaga Aswaja dan NKRI” bertempat di Ponpes Tarbiyatul Falah, Jl Manggar, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar,Minggu (27/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Walikota Blitar Drs Santoso, Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela, Dandim 0808 Blitar, diwakili oleh Danramil kota Lettu Kav Eko Wahyudiono dan Rois Syuriah, PCNU, KH. Abdul Karim Muhaimin, Ketua Tanfidziah PCNU Kota Blitar, Habib Bawafi, Ketua pengurus wilayah GP Anshor Jatim, Ferdian Reza Alvisa, Sekertaris PW GP Anshor Jatim, Harun Prasetyo, Kapolsek Sukorejo, Kompol Slamet Pujiono, Kasat Intelkam diwakili oleh KBO Intelkam, IPDA Heppy Sujarwo, Ketua PC GP Anshor Kota Blitar 2015-2019, Hartono, Ketua Banser Kota Blitar 2015-2019, Syarifuddin, Ketua Fatayat Kota Blitar Ibu Nur Syamsiah dan Perwakilan PAC, Ranting GP Anshor Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela menghadiri kegiatan Konfercab ke VIII Gerakan Pemuda Anshor Kota Blitar tahun 2020 dengan tema,” Konsolidasi dan Meneguhkan Visi Organisasi untuk Menjaga Aswaja Dan NKRI”. Yang dihadiri sekitar 50 orang undangan,”tuturnya.

Dengan rangkaian kegiatan yang di mulai pukul 08.00 WIB yaitu kegiatan chekin peserta, Pembacaan surat Al Fatihah, Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, Menyanyikan lagu Indonesia raya, Menyanyikan Mars Anshor dan Banser, Pengukuhan Pengurus Ranting GP Anshor Kota Blitar, Laporan Panitia /Sambutan KETUA PC GP ANSOR KOTA BLITAR, Sambutan PCNU / ketua TANFIDZ, Sambutan WALIKOTA BLITAR sekaligus membuka KONFERCAB VIII PC GP ANSOR kota Blitar masa khidmat 2020- 2022, Menyanyikan Lagu Yalalwaton dan pembacaan Doa oleh ROIS SYURIYAH PC NU Kota Blitar.

“Bahwa kegiatan Konfercab ke VIII gerakan pemuda Ansor dilaksanakan dalam rangka melakukan pemilihan ketua yang baru dengan cara internal sesuai AD ART organisasi,” tambah Leonard.(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.