Kapolres Blitar Monitoring Ceremonia Pemberangkatan Kalifah MTQ JHQNU Kabupaten Blitar Ke MTQ Kapolda Jatim

Lintas7news.com, Blitar – Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela memonitoring ceremonial pemberangkatan kalifah MTQ JQHNU Kabupaten Blitar dalam rangka mengikuti MTQ ke 14 Kapolda Jatim Cup di Graha NU Kabupaten Blitar, Jl Halmahera Desa Minggirsari, Kecamatan Kanigoro, Jumat (9/4/2021).

“Saya mengapresiasi kepada kepolisian sudah bertugas dengan baik dalam harkamtibmas dan sebagai pengayom masyarakat. Dan saat ini Kepolisian juga sedang diberikan tugas dalam penanganan Covid-19, semoga selalu diberikan kesehatan dalam setiap menjalankan tugas dan selalu bersinergi dengan ulama di wilayah Kabupaten Blitar menjelang bulan Ramadhan,”kata KH. Masdain Rifai ketua PCNU Kabupaten Blitar.

Ketua PCNU Kabupaten Blitar menegaskan dukungan dan support dari Kepolisian khususnya Bapak Kapolres Blitar masih kami rasakan dalam rangka MTQ di malang menjelang bulan Ramadhan. Total peserta MTQ dari Kabupaten Blitar berjumlah 30 orang dan saat ini team MTQ mendapatkan nilai tertinggi di semi final.

“Kami dari PCNU Kabupaten Blitar juga akan berusaha berupaya menjadi pelopor dalam menegakkan protokol kesehatan yang mana sebagai bentuk dukungan dan rasa terimakasih kami kepada Polres Blitar sebagai petugas dalam penanganan Covid-19,”Ucapnya.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela berharap kepada seluruh peserta MTQ Kabupaten Blitar bisa tampil sebaik mungkin dan kami berharap dalam lomba MTQ ke 14 Kapolda Jatim Cup bukan hanya mengedepankan lomba membaca ayat suci Al- qur’an akan tetapi harus benar-benar mempedomani dan mengamalkan apa isi dari Al-Qur’an,”kata Kapolres.

Kapolres Blitar akan mendukung dan mendoakan dalam kegiatan tersebut diberikan kelancaran dan mendapatkan hasil yang maksimal serta bisa membawa nama baik Kabupaten Blitar pada MTQ ke 14 Kapolda Jatim Cup.

“Diharapkan kedepan kita bisa sama-sama bersinergi dan menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Blitar dan diharapkan Nahdatul Ulama. (NU) bisa terus menjalin kerja sama dengan kami dari kepolisian dalam setiap perjalanannya maupun kegiatan,” Ucap Kapolres.(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.