Dimarahi Karena Pacaran Diluar Batas, Bocah SMP Tega Laporkan Ibu ke Polisi

Viral, seorang bocah yang masih duduk dibangku SMP tega melaporkan ibunya ke polisi hanya karena ditegur akibat pacaran diluar batas, sang ibu mencurahkan isi hatinya lewat unggahan akun media sosial miliknya.  (Sumber: Tangkapan Layar TikTok)

Bagikan Melalui

“Tega ngelaporin ibu sendiri ke polisi atas dugaan kekerasan. Ibu yang sudah membesarkan dan menyekolahkan banting tulang,” tulisnya lagi.

Baca Juga: Bharada E Ungkap Ricky Rizal Sudah Rencanakan Pembunuhan Sejak di Magelang

Setelahnya, dalam unggahan selanjutnya, ia melampirkan potongan foto laporan polisi di mana pada surat laporan tersebut ditujukan ke Polrestabes Palembang.

Dari curhatan tersebut banyak netizen yang berkomentar, bahkan sebagian besar dari mereka memberikan dukungan bagi sang ibu.

“Bun yang sabar ya. Anaknya belum nemuin jati diri. Belum tahu kalau mentari kehidupan dia itu adalah ibunya. Peluk jauh,” tulis akun @awleea.

Baca Juga: Polri Tolak Banding Ferdy Sambo, Kenapa?

“Definisi air susu dibalas air tuba. Semoga mampu menghadapi semuanya bun,” ucap akun @pengikutmu.

“Jangan takut bund, semangat utarakan semua yang ada dengan bukti-bukti. Insya allah, Allah sebaik-baiknya penjagamu,” tulis akun @wanitakuat.

Sementara itu, dari Polrestabes Palembang melalui Kasat Reskrim, Kompol Haris Dinzah sendiri, belum memberikan respons dan keterangan terkait pertanyaan mengenai adanya laporan dugaan kekerasan yang viral tersebut.**

(NB)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.