Strategi Terbaru Gerindra Mendukung Khofifah-Emil Dardak dengan Surat Rekomendasi

Partai Gerindra menyerahkan surat dukungan atau rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak untuk maju Pilkada Jawa Timur 2024.

Partai Gerindra menyerahkan surat dukungan atau rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak untuk maju Pilkada Jawa Timur 2024. (tangkapan layar)

LINTAS7NEWS – Partai Gerindra sudah menyiapkan surat dukungan atau rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak untuk maju Pilkada Jawa Timur 2024.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, pihaknya hanya menunggu waktu untuk menyerahkan Surat Rekomendasi.

Saat ini DPP Gerindra tengah menyiapkan surat rekomendasi untuk Bu Khofifah-Emil Dardak, yang pada waktunya nanti kita akan serahkan di Kompleks Parlemen Senayan, Senin (20/5/2024).

Gerindra juga menyiapkan musisi sekaligus kader Gerindra Ahmad Dhani maju di Pilkada Surabaya 2024.

Partai Golkar resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada Pilkada Jatim 2024. Khofifah Indar Parawansa menilai dukungan dari Partai Golkar untuk dirinya dan Emil Dardak sebagai kepercayaan berharga. Tentu ini adalah kepercayaan mandat yang sangat berharga bagi Khofifah–Emil untuk bisa melaksanakan proses ini sebaik mungkin, bekerja keras semaksimal mungkin.

baca juga : Fakta RUU Larangan Minuman Beralkohol Yang Diusulkan Lagi Oleh Partai Gerindra, PPP, Dan PKS

Khofifah menyatakan dirinya dan Emil akan menjalankan tugas dalam proses pemenangan di Pilkada Jatim dengan maksimal.

Mohon doa semuanya, kami bisa memenangkan proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada November akan datang.

Khofifah dan Emil akan membangun kebersamaan dengan Golkar seperti pada Pilkada 2018.

Proses-proses berikutnya tentu kami akan membangun kebersamaan dengan Partai Golkar yang lima tahun lalu juga memberikan kepercayaan kepada kami bahwa ada proses-proses pembangunan yang harus terus (berjalan).

baca juga : Beri Pukulan Strategis: Khofifah resmi jadi rekomendasi PPP Pilkada Jatim

Ketua umum PP Muslimat NU tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Golkar atas rekomendasi yang diberikan bersama dengan Emil Dardak.

Khofifah dan Emil, menyampaikan terima kasih bahwa hari ini kami mendapatkan surat keputusan dari DPP Partai Golkar menjadi Bakal Calon Gubernur Provinsi Jawa Timur dan Emil menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur untuk Provinsi Jawa Timur.**

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.