Tragedi di Prancis: Kebakaran Apartemen Merenggut 7 Nyawa.

Kebakaran terjadi di sebuah bangunan perumahan di lingkungan kelas pekerja di kota Nice, Prancis selatan, menewaskan tujuh orang.

Ilustrasi Tim Pemadam Memadamkan Api (Tangkapan Layar)

LINTAS7NEWS – Kebakaran terjadi di sebuah bangunan perumahan di lingkungan kelas pekerja di kota Nice, Prancis selatan, menewaskan tujuh orang. Petugas pemadam kebakaran mengkonfirmasi kejadian tersebut pada Kamis (18/7) dini hari waktu setempat.

Tim penyelamat dikerahkan sekitar pukul 02.30 (0030 GMT) untuk menangani kebakaran di Les Moulins, yang penyebabnya masih belum diketahui. Meskipun sumber daya besar telah dikerahkan, sayangnya, tujuh orang dilaporkan tewas dalam insiden tersebut, menurut pernyataan tim penyelamat yang dilansir oleh kantor berita AFP pada Kamis (18/7/2024).

Dalam situasi tersebut, satu orang dibawa ke rumah sakit dengan status “keadaan darurat mutlak”, menunjukkan bahwa kondisi mereka sangat kritis dan memerlukan perhatian segera. Sementara itu, dua orang lainnya dirawat dengan status “keadaan darurat relatif”, yang berarti meskipun kondisi mereka juga serius, tidak seurgensi yang pertama.

Baca juga : Tragedi Badai 7 Orang Tewas Akibat Badai Melanda Prancis, Swiss, dan Italia.

Tim penyelamat menghadapi tantangan besar saat menghadapi “kebakaran apartemen yang hebat” di lantai tujuh gedung tersebut. Dalam upaya penyelamatan yang berani, mereka berhasil mengevakuasi puluhan orang.

Total, ada 25 mobil pemadam kebakaran dan 72 petugas pemadam kebakaran yang terlibat dalam upaya menanggulangi kebakaran hebat tersebut.**

(ZS)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.