Resep Viral Telur Mozzarella: Gurih dan Renyah dalam Sekejap!

Yuk, coba bikin telur mozzarella yang gurih dan renyah ini. Bahan-bahannya mudah didapat dan cara memasaknya juga praktis.

Penampakan Crispy Mozzarella Eggs ala Alexandra Botting @alexarciab (Tangkapan Layar)

LINTAS7NEWS – Bosan dengan telur dadar atau orak-arik? Yuk, coba bikin telur mozzarella yang gurih dan renyah ini. Bahan-bahannya mudah didapat dan cara memasaknya juga praktis. Berikut langkah-langkahnya.

Telur ayam menjadi pilihan utama sebagai sumber protein harian bagi banyak orang. Selain kaya nutrisi, telur juga mudah diolah menjadi berbagai hidangan seperti telur dadar, telur orak-arik, atau telur mata sapi.

Namun, mungkin Anda merasa bosan dengan olahan telur tersebut. Sebagai alternatif yang menarik, coba buat Crispy Mozzarella Eggs ala konten kreator dari akun Instagram @alexarciab.

Wanita bernama Alexandra Botting membagikan resep telur goreng istimewa dengan tambahan keju mozzarella pada tanggal 10 Juni 2024. Menurutnya, resep ini kaya akan protein dan sangat mudah untuk dibuat.

Untuk membuat Crispy Mozzarella Eggs versi Alexandra Botting, Anda hanya memerlukan beberapa bahan sederhana seperti keju mozzarella parut, 2 butir telur ayam, dan irisan tomat merah segar. Caranya pembuatannya pun cukup sederhana, panaskan wajan dengan api sedang, lalu masukkan keju mozzarella parut secukupnya ke dalam wajan yang sudah dipanaskan. Biarkan keju mozzarella meleleh.

Baca juga : Peternak di Thailand Gunakan Ganja Sebagai Pakan Ayam

Setelah keju mozzarella mulai meleleh, pecahkan 2 butir telur ayam ke dalam wajan. Tambahkan irisan tomat sesuai dengan selera Anda, tutup wajan agar panas terjaga dan membantu proses memasak telur secara merata.

Setelah telur matang sesuai selera dan Anda membuka tutup wajan, baliklah salah satu sisinya dengan hati-hati untuk dilipat. Pastikan semua bagian telur dan keju mozzarella terpadu dengan rapi. Crispy Mozzarella Eggs Anda siap untuk dinikmati.

Saat artikel ini ditulis, video resep Crispy Mozzarella Eggs telah mendapat lebih dari 268 ribu tanda suka (likes) di platform media sosial. Banyak netizen yang penasaran dan tertarik untuk mencoba resep telur praktis ini.

“Suka idenya. Sangat enak,” kata seorang netizen yang antusias terhadap resep Crispy Mozzarella Eggs ini. Ada juga pencinta telur ayam yang merasa tertarik dengan resep ini, “Saya suka telur tapi jika dimakan dengan bahan lain. Saya suka keju dan tomat, jadi saya pikir akan suka resep ini,” katanya.

Banyak yang tertarik untuk mencoba resep Crispy Mozzarella Eggs dengan sentuhan personal mereka. Misalnya, ada yang ingin membuat telur ayamnya setengah matang atau 3/4 matang, mengganti tomat dengan jamur, atau bahkan menambahkan pesto untuk memberikan sentuhan rasa yang lebih kaya dan unik.**

(ZS)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.