Dari Polusi ke Purity : RK Janjikan Solusi untuk Udara Jakarta.

Ridwan Kamil dan Suswono.

Ridwan Kamil dan Suswono berada di RS Tarakan untuk menjalani tes kesehatan.(tangkapan layar).

LINTAS7NEWS – Ridwan Kamil (RK) berdedikasi untuk memperbaiki kualitas udara Jakarta dan memberikan harapan baru bagi warganya. Jika diberikan kepercayaan sebagai Gubernur, RK akan fokus pada solusi inovatif dan kebijakan ramah lingkungan untuk mengurangi polusi udara dan meningkatkan kualitas hidup. Mari kita sambut masa depan yang lebih bersih dan sehat untuk Jakarta.

Saat melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Ridwan Kamil mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi kualitas udara di Jakarta. Beliau mencatat bahwa rumah sakit sering dipenuhi pasien dengan Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) yang merupakan dampak langsung dari polusi udara. Dengan komitmen untuk perbaikan ini, Ridwan Kamil berjanji akan fokus pada upaya pengurangan polusi dan meningkatkan kualitas udara Jakarta jika terpilih sebagai Gubernur.

baca juga : Ridwan Kamil dan Suswono Raih Dukungan 12 Partai Politik : Kekuatan Baru dalam Arena Politik.

“Ridwan Kamil menegaskan, ‘Rumah sakit sering dipenuhi pasien ISPA akibat polusi udara. Jika terpilih sebagai Gubernur, saya akan menjadikan perbaikan kualitas udara sebagai prioritas utama,’ dalam jumpa pers pada Sabtu (31/8/2024).”

“Pada jumpa pers Sabtu (31/8/2024), Ridwan Kamil menyebutkan, ‘Perbaikan kualitas udara akan membantu kesehatan warga dan layanan di RSUD Tarakan sangat baik. Sehingga mudah-mudahan warga Jakarta jauh lebih sehat,’ pungkasnya.”

“RK menyatakan, ‘Pemeriksaan kesehatan hari ini sangat penting. Calon pemimpin daerah harus dipastikan sehat sebelum memulai tugasnya,’ dan menegaskan bahwa ia sudah siap untuk proses tersebut.”

baca juga : Partai Demokrat Menghadirkan Kualifikasi Duet Ridwan Kamil -Suswono : Deklarasi yang Memukau Malam Ini.

“RK menambahkan, ‘Mudah-mudahan pemimpin yang sehat membuat warga Jakarta juga lebih sehat,’ pungkasnya.”**

(SD)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.