Kampanye Kamala Harris Melangkah ke Dunia Crypto : Inovasi dalam Pendanaan Politik.

Di Prince George's Community College Kamala Harris dan Joe Biden.

Di Prince George's Community College Kamala Harris dan Joe Biden.(tangkapan layar).

LINTAS7NEWS – Kamala Harris, calon presiden dari Partai Demokrat, akan menerima donasi crypto melalui platform Commerce Coinbase, seperti diungkapkan oleh Alesia Haas, Kepala Keuangan Coinbase. Langkah ini menunjukkan bagaimana dunia politik semakin mengadopsi teknologi digital canggih untuk mendukung kampanye mereka.

Dalam perkembangan menarik di dunia politik dan teknologi, Alesia Haas mengonfirmasi bahwa Future Forward, PAC yang mendukung Kamala Harris, telah resmi terhubung dengan Coinbase Commerce. Dengan integrasi ini, Future Forward kini dapat mengakses donasi crypto dengan cara yang lebih modern dan efisien.

baca juga : Kandidat Cawapres Kamala Harris : Walz dan Shapiro Dalam Pertarungan Ketat.

Alesia Haas mengungkapkan klaim besar saat berbicara dengan Peter Christiansen di Konferensi TMT Global 2024 Citi di New York, menyatakan bahwa Future Forward, PAC resmi Kamala Harris, telah bergabung dengan Coinbase Commerce. Kabar ini mengikuti laporan The Block mengenai diskusi antara Coinbase dan tim kampanye Harris, yang belum memberikan tanggapan terhadap permintaan komentar.

Di bawah Presiden Joe Biden, dukungan Partai Demokrat terhadap crypto relatif lebih rendah dibandingkan dengan Partai Republik. Namun, upaya lobi baru-baru ini memberikan harapan bahwa pandangan partai ini mungkin akan mengalami perubahan positif ke depan.

Dia kini menerima donasi crypto dan memanfaatkan Coinbase Commerce untuk mengumpulkan crypto bagi kampanyenya sendiri,” ujar Alesia Haas dalam wawancaranya yang dikutip oleh Yahoo Finance pada Kamis (5/9/2024).

baca juga : Mengubah Arah : Kesuksesan Donald Trump dalam Menyita Perhatian dari Crypto.

Menurut Crypto4Harris, kelompok advokasi yang mendukung penggunaan crypto, mereka tidak memiliki informasi mengenai penerimaan donasi crypto oleh Kamala Harris. Mereka juga mencatat bahwa situs penggalangan dana resmi Harris tidak mencantumkan integrasi dengan sistem crypto

Pada bulan Juni, Future Forward, sebuah PAC super yang mendukung Kamala Harris, mengumumkan pencapaian besar dengan berhasil mengumpulkan USD 50 juta untuk mendukung kampanye Harris.**

(sd)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.