Hujan Jangan Sebabkan Proyek Molor

BLITAR-Bupati Blitar Rijanto mengingatkan para pelaksana maupun dinas teknis terkait pengerjaan proyek infrastruktur di Kabupaten Blitar. Mereka harus mengantisipasi datangnya musim hujan yang bisa mengganggu pelaksanaan proyek. Sehingga pembangunan yang ada di Kabupaten Blitar selesai tepat waktu alias tidak molor dari jadwal yang ditentukan.

Hal itu diungkapkan Rijanto saat meninjau pelaksanaan proyek pembangunan jambatan Rejoso dan Jembatan Gumuyu minggu lalu. “Saya sudah ingatkan mereka untuk mempertimbangkan waktu berakhirnya pekerjaan, yaitu 20 Desember. Waktunya perlu dipertimbangkan karena sekarang sudah memasuki musim penghujan,” ungkap Rijanto.

Meski musim penghujan,  Rijanto berharap pelaksanaan proyek tersebut tetap mempertimbangkan aspek kualiatas. Pembangunan harus sesuai dengan bestek. “Harus sesuai bestek, jangan mengambil risiko karena yang kita lakukan adalah dana negara yang bersumber dari rakyat. Jangan sampai menyimpang dari bestek karena ini untuk kemajuan kita bersama,” tuturnya. (mha/yog/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.