BLITAR-PSBK Blitar kembali harus menelan pil pahit. Harapan untuk melepaskan diri dari trend negatif tak kunjung datang. Mereka takluk dari Persik Kendal dengan skor 0-1 di Stadion Kebon dalem, Kendal Minggu (03/11) lalu.

Hasil buruk yang dipetik Bayu Prisma dkk saat melawat ke Kendal ini jelas sangat disayangkan. Sebab tim kebanggaan warga Kota Blitar ini  itu tetap berada di juru kunci grub B laga pra Nasional. Dari tiga kali pertandingan, semuanya berakhir dengan kekalahan.   PSBK di urutan paling bawah dengan donasi nilai 0.  “Ini sangat mengecewakan. Mau tidak mau, kami akan lakukan evaluasi total. Baik pemain maupun jajaran pelatih,” ucap Yudi Meira, manajer PSBK Blitar.

Yudi Meira pantas kecewa dengan buruknya performa PSBK. Sebab, jika tak segera bangkit maka tim berjuluk laskar PETA bisa terlempar ke liga 2 regional. Tentu, itu akan sangat merugikan karena untuk promosi ke liga 2 nasional  sangat sulit. “Kalaupun tidak bisa lolos ke babak 32 besar, kami berharap bisa bertahan,” ujar Yudi.

(ttk/yog)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.